Turun Lapangan Laksanakan  TMMD ke 108 Danramil 07/Bukit Batu Ikut Gotong royong

yulistar, 30 Jun 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BENGKALIS - Terliha TNI AD dan masyarakat saling bahu membahu membangun di salah satu jalan yang merupakan sasaran kegiatan TMMD yang terletak di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis Riau.

Pada Hari Selasa Tanggal 30 Juni 2020  tim Dansatgas melaksanakan TMMD yang ke 108 Di Pimpin Oleh Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos  Uk 117 M x 3 m x 0.15 m di sasaran 4 Gg Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar laksamana Kabupaten Bengkalis.Rilis ke wag Indonesiasatu.co.id

Dikatakan Danramil bahwa dalam setiap kegiatan TMMD yang dilaksanakan dilakukan bersama masyarakat desa setempat untuk membangkitkan kebersamaannya dalam pembangunan dan menciptakan sinergisitas antara TNI AD dan Masyarakat.

"Dengan bergotong royong bersama masyatakat ini berntuk sinergisitas kita dengan rakyat karena kegiatan TMMD ini juga tujuannya memang bersentuhan langsung dengan masyarakat," ungkap Danramil.

"Kita berharap dengan pembangunan akses jalan ini warga Desa Temiang bisa terbantu dan mempermudah mereka dalam meningkatkan perekonomiannya," tutur Danramil.

Pendapat Dari Masyarakat dengan  adanya kegiatan TMMD ini sangat membantu akses bagi masyarakat di pelosok Desa.

"Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu mementingkan kesejahteraan masayarakat seperti yang saat ini dilaksanakan,"ungkap Andi salah satu warga yang ikut gotong royong jalan tersebut.

Ikut dalam kegiatan TMMD tersebut, Babinsa 3 orang dan Masyarakat 13 orang.(yulistar)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu