Jadi Ketum HIPMI Bengkalis, Azrul Noor Akan Rangkul Mahasiswa Jadi Entrepreneur dengan HIPMI PT

Jadi Ketum HIPMI Bengkalis, Azrul  Noor Akan Rangkul Mahasiswa Jadi Entrepreneur dengan HIPMI PT
Ketum BPD HIPMI Bengkalis Azrul Noor bersama wartawan RRI

BENGKALIS - Azrul Noor terpilih Musyawarah cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkalis sebagai Ketua Umum periode 2021-2024, Rabu (03/02) lalu

Terpilih jadi Ketua Umum BPC HIPMI periode 2021-2024 Ia mengatakan dalam waktu dekat akan melaksanakan audensi ke Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

"Ya saya sangat bersyukur dipercaya untuk amanah yang luar biasa memimpin HIPMI. Untuk memimpin HIPMI ini saya juga tidak akan bisa memimpin dan bekerja sendiri. Setelah defenitif Bupati Bengkalis dan wakil Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni dan mas Bagus Santoso, HIPMI Bengkalis akan audensi dan kami sedang untuk menjalankan  program Open Rekrutmen untuk pelaku-pelaku usaha UMKM, saya akan melibatkan semua pihak. Kita rangkul semua untuk menguatkan para pengusaha muda di kabupaten Bengkalis dan memperkuat karakter anak muda, " kata Azrul Noor ditemui Indonesia satu.co.id.Senin (01/03).

Azrul Noor sebelumnya juga sudah berdiskusi dengan Disperindag Kabupaten Bengkalis tentang peran Ritel Nasional seperti Indomaret dan Alfamart yang merambah di kabupaten Bengkalis,   penjualan atau pemasaran produk UMKM tempatan yang wajib menjadi tanggung jawab kedua ritel tersebut sekitar 30 persen.
" Di kabupaten Bengkalis sudah 56 gerai, 33 Indomaret dan 23 Alfamart dari Permendag kewajiban Ritel besar ini berkewajiban bermitra dengan UMKM, kami dari HIPMI, Disperindag, Dekranasda dan PKK bersama sama akan menjejaki ke gerai besar ini agar produk UMKM dari lokal bisa dipasarkan di Indomaret dan Alfamart kalau bisa masuk ke jaringan mereka dan produk lokal kita bisa tersebar di seluruh Indonesia, " ungkap Azrul selain audensi ke Pemkab Bengkalis juga KADIN Bengkalis sebagai seniornya.

Merangkul Mahasiswa Berjiwa Entrepreneur

Di HIPMI Bengkalis ada badan otonom akan membentuk HIPMI PT adalah HIPMI perguruan tinggi adalah untuk membina mahasiswa yang mau atau sedang memulai usaha atau kegiatan usaha.
" HIPMI PT ini langsung di bawah Sekum HIPMI (Sektretaris umum HIPMI) dan ikut atau membantu adik adik mahasiswa yang sedang memulai usaha atau bisnis baik itu manajemen nya dan juga pemasaran produk semua akan kita bantu dan mereka bisa menjadi pengusaha pengusaha muda, " ujar Azrul Noor.(yulistar)

Bengkalis Riau
Yulistar

Yulistar

Previous Article

Pantauan Dasbor Lancang Kuning dan BMKG...

Next Article

Delema Anak Tempatan Sulit Menjadi Tenaga...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 174

Postingan Tahun ini: 613

Registered: Sep 25, 2020

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 73

Postingan Tahun ini: 1026

Registered: Sep 22, 2020

H. Syamsul Hadi, S.Pd

H. Syamsul Hadi, S.Pd

Postingan Bulan ini: 60

Postingan Tahun ini: 204

Registered: Jan 24, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 58

Postingan Tahun ini: 547

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Widian.

Yusril Minta KPU Tunda Penetapan Pemenang Pilkada Labuhanbatu Tahun 2020
Akhirnya Terjawab Sudah, MK Terima Gugatan  Dan Mengadili Perkara PSU Pilkada 2020
Sat Narkoba Polres Bantaeng Amankan 2 Warga dan 1 Oknum Polisi, Tes Urine Positif
Pelaku Pembakar Rumah Di Desa Gancang Dijerat Pasal 178 KUHP Ancaman Penjara 12 Tahun

Follow Us

Recommended Posts

Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Bursa Efek Indonesia Diperiksa Penyidik Jampidsus Terkait Dugaan Korupsi Pada PT. ASABRI
Kunker Virtual, Jaksa Agung Tegaskan Jangan Mudik
Jampidsus Limpahkan Laporan Hasil Penyelidikan Perkara Dugaan Korupsi Pengadaan Bantuan Benih Jagung Pada Penyidik Kejati Lampung
OTT Bupati Nganjuk,  Humas Polri: Wujud Sinergitas KPK dan Polri
Terkait Dugaan Korupsi PT. ASABRI, Penyidik Jampidsus Periksa Lima Saksi, Empat Ahli Serta Satu Tersangka