Target 5000 Vaksinasi Massal Tercapai 95 Persen di Bengkalis, Dosis Kedua Tanggal 19 Mai

Target  5000 Vaksinasi Massal Tercapai 95 Persen di Bengkalis, Dosis Kedua Tanggal 19 Mai
Relawan Vaksinasi Massal Covid-19 di Bengkalis

Bengkalis, - Relawan Peduli Covid.19 Kabupaten Bengkalis yang terdiri dari Yayasan Matrea, Viara Hok Ann Kiong juga  Yayasan sosial masyarakat Tionghoa Bengkalis (YSMTB) yang dilaksanakan sejak 6 April sampai 11 April di gedung Serbaguna Hong Aan Kiong dijalan Diponegoro, Kota Bengkalis, kabupaten Bengkalis berjalan lancar dan sukses.

Rubi Handoko, Ketua Yayasan Sosial Masyarakat Tionghoa Bengkalis (YSMTB) mewakili relawan gerakan 5000 vaksinasi Covid-19 mengatakan

"Gerakan Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan selama 6 hari dari  ditargetkan 5000 tahap pertama atau dosis pertama sasaran untuk lansia dan pelayanan publik berhasil divaksin sebanyak 4.577 atau sekitar 95 persen, " ungkap pria akrab disapa Akok ini. 

Dikatakan Akok, pihaknya berterima kasih terutama kepada pemerintah daerah Bengkalis dan Provinsi Riau yang mendukung gerakan 5000 vaksinasi ini. 

"Kami dari Yayasan Sosial Masyarakat Tionghoa Bengkalis (YSMTB) mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada relawan Peduli Covid-19 dan tenaga medis dinas Kesehatan pemerintah daerah Bengkalis dan Provinsi Riau. Serta ucapan terima kasih kepada pak Toni (acuy) dan ayong Deli atas gagasan beliau sehingga mendapatkan bantuan vaksinasi oleh pemerintah Provinsi Riau, " jelasnya. 

Selain itu ucapan terima kasih juga kepada Kapolres Bengkalis dan Dandim 0303 Bengkalis yang turut membantu mensukseskan acara vaksinasi massal untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis. 

Untuk vaksinasi dosis kedua dijelaskan Akok direncanakan akan dilaksanakan pada 19 Mei setelah seminggu hari raya idul Fitri. 

"Sejak vaksinasi tahap pertama minimal selama 28 hari, untuk vaksinasi tahap kedua ditargetkan berlangsung selama 5 hari itu akan dilaksanakan tanggal 19 Mei atau seminggu setelah hari raya idul Fitri. Untuk tempat vaksinasi tetap di gedung Serbaguna Hong Aan Kiong Kota Bengkalis, " terang Akok. 

Terakhir Dikatakannya, gerakan vaksinasi Covid.19 Relawan YSMTB untuk berkontribusi dan membantu pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19.  sebagai upaya partisipatif melindungi rakyat dari pandemi covid.19. 

"Semoga virus corona ini segera berakhir, dan masyakarat kabupaten Bengkalis terhindar dari virus corona dengan tetap memakai masker dan patuhi prokes sesuai himbauan pemerintah, " ujarnya. (yulistar)

Bengkalis Riau
Yulistar

Yulistar

Previous Article

Dalam Sepekan Ini Angka Positif Covid-19...

Next Article

Jelang Ramadhan, Lapas Kelas IIA Bengkalis...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 174

Postingan Tahun ini: 613

Registered: Sep 25, 2020

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 73

Postingan Tahun ini: 1026

Registered: Sep 22, 2020

H. Syamsul Hadi, S.Pd

H. Syamsul Hadi, S.Pd

Postingan Bulan ini: 60

Postingan Tahun ini: 204

Registered: Jan 24, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 58

Postingan Tahun ini: 547

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Widian.

Yusril Minta KPU Tunda Penetapan Pemenang Pilkada Labuhanbatu Tahun 2020
Akhirnya Terjawab Sudah, MK Terima Gugatan  Dan Mengadili Perkara PSU Pilkada 2020
Sat Narkoba Polres Bantaeng Amankan 2 Warga dan 1 Oknum Polisi, Tes Urine Positif
Pelaku Pembakar Rumah Di Desa Gancang Dijerat Pasal 178 KUHP Ancaman Penjara 12 Tahun

Follow Us

Recommended Posts

Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Bursa Efek Indonesia Diperiksa Penyidik Jampidsus Terkait Dugaan Korupsi Pada PT. ASABRI
Kunker Virtual, Jaksa Agung Tegaskan Jangan Mudik
Jampidsus Limpahkan Laporan Hasil Penyelidikan Perkara Dugaan Korupsi Pengadaan Bantuan Benih Jagung Pada Penyidik Kejati Lampung
OTT Bupati Nganjuk,  Humas Polri: Wujud Sinergitas KPK dan Polri
Terkait Dugaan Korupsi PT. ASABRI, Penyidik Jampidsus Periksa Lima Saksi, Empat Ahli Serta Satu Tersangka