Hatrick BBS Beri Pelajaran ke Darwis FC Dengan Skor Telak 7:1 Untuk Cahaya Indah FC

Hatrick BBS Beri Pelajaran ke Darwis FC Dengan Skor Telak 7:1 Untuk Cahaya Indah FC
BBS Sang Idola Menjajal GOR Perkasa Alam Bengkalis

BENGKALIS - Memasuki hari ke 4, Jumat (12/03) Open Turnamen Futsal Forwari Cup II (OTFFC II) club - club yang mendapatkan poin atas kemenangan menghadapi lawannya bisa memprediksi akan masuk ke babak penyisihan (gugur). Yang sangat dinanti nantikan penggemar Futsal di kota Bengkalis penampilan Bambang Bayu Saptaji (BBS)  bersama club Cahaya Indah FC nampak sudah bersiap-siap untuk menyaksikan pertandingan di GOR Perkasa Alam Bengkalis.

Tepat pukul 15.00 setelah sesi pertandingan antara Idola FC dan Satpol PP FC kondisi di dalam GOR Perkasa Alam tempat duduk tribun penonton sudah diisi penggemar atau fans BBS dan panitia tetap memberikan informasi atau pengumuman setiap penonton jaga jarak dan memakai masker.

Kemudian masuknya sesi pertandingan yang di tunggu tunggu Darwis FC melawan Cahaya Indah FC para pemain melakukan pemanasan dan semua penonton melihat tim Cahaya Indah FC (kaos dan celana putih) dimana BBS tersebut?. Dengan rambutnya sebahagian ber cat kuning muncullah dari pintu samping GOR Perkasa Alam pemain nomor punggung 12 dan seketika penonton riuh.

Dan dimulai permainan lawan dari Cahaya Indah FC dengan memakai kaos dasar biru (Darwis FC) berusaha merebut bola dan posisi BBS sebagai pemain belakang belum menunjukkan skilnya dan penguasaan bola hampir 80 persen timnya BBS. Belum sampai dua menit berlangsung pemain nomor punggung 09 (Syaidar Lubis) mengoyak gawang lawan Darwis FC.

Riuh penonton setiap BBS menerima bola dan mengumpan ke temannya menjadikan pertandingan di miliki BBS bersama timnya. Dan pemain nomor punggung 03 (Marvin Alexa) dengan gol cepat berada berhadapan kiper dengan skor 2:0 untuk Cahaya Indah FC.Dan yang ditunggu tunggu penonton sang Idola langsung merengsek ke depan melakukan rotasi dengan temannya BBS melakukan percobaan tendangan langsung dari tengah lapangan belum mengarah ke gawang.

Kemudian club Darwis FC secara beruntun mendapatkan tekanan dari BBS dan timnya akhirnya BBS menggolkan dengan kaki kiri cepat skor pun jadi 3-0 dan Manager Cahaya Indah FC langsung mengganti 4 pemainnya sekaligus termasuk BBS dan masuk pemain lapis kedua sampai babak pertama selesai.

Setelah istirahat pertandingan dilanjutkan dan tim Cahaya Indah FC kembali memasukkan BBS beserta tim intinya ( BBS 12, Marvin Alexa 03, Syaidar Lubis 09, Akmal Lubis 01 dan M Farhan 15). tidak butuh waktu lama BBS kembali menggolkan gawang lawan menambah 2 gol lagi (Hatrick).

Selama pertandingan berlangsung penonton merasa terhibur melihat permainan BBS di depan matanya dan mereka merasa beruntung dapat menyaksikan langsung idolanya.
" Saya bersama sama kawan merasa senang dapat melihat permainan BBS hari ini selama ini saya hanya melihat di channel YouTube BBS dan akan menonton lagi di babak penyisihan, " kata Rinaldi ikut pulang setelah tim BBS menang telak Skor 7:1 untuk Cahaya Indah FC.

Hari ini pertandingan Open Turnamen Futsal Forwari Cup II ada 15 sesi pertandingan menuju babak penyisihan dan yang diambil tiap klub juara grup dan Runner-up sisa 22 tim yang ikut ke babak gugur (yulistar)

Bengkalis Riau
Yulistar

Yulistar

Previous Article

Hotspot Terdeteksi Satu Titik dan Kebakaran...

Next Article

Sentra Gakkumdu Bengkalis Terbaik Ke-tiga...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 174

Postingan Tahun ini: 613

Registered: Sep 25, 2020

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 73

Postingan Tahun ini: 1026

Registered: Sep 22, 2020

H. Syamsul Hadi, S.Pd

H. Syamsul Hadi, S.Pd

Postingan Bulan ini: 60

Postingan Tahun ini: 204

Registered: Jan 24, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 58

Postingan Tahun ini: 547

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Widian.

Yusril Minta KPU Tunda Penetapan Pemenang Pilkada Labuhanbatu Tahun 2020
Akhirnya Terjawab Sudah, MK Terima Gugatan  Dan Mengadili Perkara PSU Pilkada 2020
Sat Narkoba Polres Bantaeng Amankan 2 Warga dan 1 Oknum Polisi, Tes Urine Positif
Pelaku Pembakar Rumah Di Desa Gancang Dijerat Pasal 178 KUHP Ancaman Penjara 12 Tahun

Follow Us

Recommended Posts

Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Bursa Efek Indonesia Diperiksa Penyidik Jampidsus Terkait Dugaan Korupsi Pada PT. ASABRI
Kunker Virtual, Jaksa Agung Tegaskan Jangan Mudik
Jampidsus Limpahkan Laporan Hasil Penyelidikan Perkara Dugaan Korupsi Pengadaan Bantuan Benih Jagung Pada Penyidik Kejati Lampung
OTT Bupati Nganjuk,  Humas Polri: Wujud Sinergitas KPK dan Polri
Terkait Dugaan Korupsi PT. ASABRI, Penyidik Jampidsus Periksa Lima Saksi, Empat Ahli Serta Satu Tersangka