Kota Bengkalis Bertabur Bintang Timnas Indonesia, BBS Masuk Daftar Pemain Forwari Cup II

Kota Bengkalis Bertabur Bintang Timnas Indonesia, BBS Masuk Daftar Pemain Forwari Cup II
Ketua panitia UTFFC II Sabri bersama M Riszi Caver di GOR Perkasa Alam Bengkalis

BENGKALIS - Setelah dibuka secara resmi Open Turnamen Futsal Forwari Cup II (OTFFC II) oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis Nanik Kushartanti, SH.MH. Dalam sepakan ini kota Bengkalis menjadi sorotan penggemar Futsal karena dalam turnamen ini akan bergabung pemain pemain nasional,    di Bengkalis akan bertabur pemain bintang yang akan menjajal GOR Perkasa Alam Bengkalis.

Turnamen Futsal Forwari Cup II (OTFFC II)  juga menjadi barometer olahraga futsal baik untuk pemain atau klub di Bengkalis sendiri juga di luar Bengkalis. OTFFC II menjadi event olahraga terbesar yang diselenggarakan di pulau Bengkalis setelah setahun pendemi Covid-19 berlangsung.

Dari pantauan Indonesiasatu.co.id hari ke dua OTFFC II pertandingan di grup dimulai dari pukul 08.00 pagi dan tim tim yang akan bertanding sudah di tentukan jadwalnya oleh panitia. Dari nama nama pemain yang masuk dalam les tiap - tiap klub terdapat nama - nama pemain kaliber Nasional.
" Salah satunya pemain Timnas Futsal Indonesia dengan nama M Rizki Caver dan  TN. Firman Adriansyah yang  di kontrak  klub TMP C Bengkalis selain  dua nama ini dari daftar susunan pemain yang masuk dari manager tim ada satu nama pemain bintang Tim Nasional (Tim Nas)  Indonesia senior Bambang Bayu Saptaji (BBS) di kontrak oleh  klub Cahaya Indah FC Dumai pemain  ini  berlaga di liga Pro turut meramaikan UTFFC II, " ungkap Sabri ketua panitia UTFFC II yang berpengalaman mengadakan kegiatan  sebesar ini. Rabu siang.(10/03) di GOR Perkasa Alam Bengkalis.

Kemudian Sabri memastikan selain tiga pemain nasional tersebut akan datang meramaikan atau ikut berlaga pemain nasional lainnya.
"Tidak menutup kemungkinan akan datang pemain nasional yang akan datang karena masih  hari pertama kita belum melihat daftar pemain daripada seluruh tim.Di harapkan kita bisa mempelajari skil mereka dan kerjasama antar pemain terutama buat anak anak tempatan, " harap Sabri sering di panggil Icap.

Setelah di buka tadi malam antusias penonton atau penggemar Futsal di Bengkalis sangat tinggi dan panitia tetap menerapkan protokol kesehatan.
"Kita batasi jumlah penonton yang duduk tribun maksimal 100 penonton dan tempat mereka duduk di berikan jarak dan sebelum masuk cek suhu oleh panitia karena kami harap masyarakat menaati protokol kesehatan, " papar Agus Setiawan selain itu Tim atau Club diwajibkan pemainnya dilakukan swab tes sebelum berlaga.(yulistar)

Bengkalis Riau
Yulistar

Yulistar

Previous Article

Berulah Lagi Tersangka I Residivis Edar...

Next Article

Program PKSP Perdana 54 H Kebun Rakyat,...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 174

Postingan Tahun ini: 613

Registered: Sep 25, 2020

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 73

Postingan Tahun ini: 1026

Registered: Sep 22, 2020

H. Syamsul Hadi, S.Pd

H. Syamsul Hadi, S.Pd

Postingan Bulan ini: 60

Postingan Tahun ini: 204

Registered: Jan 24, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 58

Postingan Tahun ini: 547

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Widian.

Yusril Minta KPU Tunda Penetapan Pemenang Pilkada Labuhanbatu Tahun 2020
Akhirnya Terjawab Sudah, MK Terima Gugatan  Dan Mengadili Perkara PSU Pilkada 2020
Sat Narkoba Polres Bantaeng Amankan 2 Warga dan 1 Oknum Polisi, Tes Urine Positif
Pelaku Pembakar Rumah Di Desa Gancang Dijerat Pasal 178 KUHP Ancaman Penjara 12 Tahun

Follow Us

Recommended Posts

Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Bursa Efek Indonesia Diperiksa Penyidik Jampidsus Terkait Dugaan Korupsi Pada PT. ASABRI
Kunker Virtual, Jaksa Agung Tegaskan Jangan Mudik
Jampidsus Limpahkan Laporan Hasil Penyelidikan Perkara Dugaan Korupsi Pengadaan Bantuan Benih Jagung Pada Penyidik Kejati Lampung
OTT Bupati Nganjuk,  Humas Polri: Wujud Sinergitas KPK dan Polri
Terkait Dugaan Korupsi PT. ASABRI, Penyidik Jampidsus Periksa Lima Saksi, Empat Ahli Serta Satu Tersangka