PON XX Papua Tetap Dilaksanakan, Ketua KONI Bengkalis: TC Sedang Berjalan, Target Emas di Tiga Cabor

PON XX Papua Tetap Dilaksanakan, Ketua KONI Bengkalis: TC Sedang Berjalan, Target Emas di Tiga Cabor
Dharma F Sitompul ketua KONI Bengkalis

BENGKALIS - Setelah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menegaskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX akan tetap dilaksanakan pada 2-15 Oktober 2021 di Papua beberapa hari yang lalu maka dari itu atlit-atlit dipersiapkan Provinsi Riau khususnya kabupaten Bengkalis masih menjalankan TC menjelang ke berangkat bulan Oktober.

Dharma Firdaus Sitompul ketua KONI Kabupaten Bengkalis memastikan bahwa KONI kabupaten Bengkalis selalu memantau kesiapan para Atlit - atlit terutama dari pengurus cabang olahraga (Cabor).

" Kami dari KONI Bengkalis secara rutin memantau progres latihan atau TC melakui pengurus Cabor-cabor dan untuk pemusatan latihan atau TC di bengkalis ada tiga Cabor Muangthai, Kempo dan Anggar dan lainnya di kota Pekanbaru, " ungkap Ketua KONI. Selasa (16/03).

Kabupaten Bengkalis untuk kontingen PON XX Provinsi Riau ada 13 Cabor dengan jumlah atlit dan pelatih mencapai 50 orang dan tiap pelaksanaan PON atlit kabupaten Bengkalis selalu menyumbang mendali dan Target perolehan mendali PON XX Papua ada 3 Cabor.

" Untuk PON XX di Papua kita targetkan ada tiga Cabor yang akan menyumbang emas Cabor Sepak takraw, Anggar dan Kempo dan diharapkan untuk atlit Cabor lainnya kita bisa mendapatkan mendali dan kita kabupaten Bengkalis penyumbang Cabor terbanyak dan jumlah atlit nomor dua setelah kota Pekanbaru, " papar Dharma.

KONI Kabupaten Bengkalis berharap atlit-atlit kita yang sedang TC bisa menunjukkan prestasinya. KONI bersama Pemkab Bengkalis akan memberikan reward ataupun penghargaan.

" Kami berharap atlit-atlit dan pelatih giat berlatih baik Cabor yang TC di kota Bengkalis dan juga TC di kota Pekanbaru dengan meraih mendali dan mengharumkan nama Propinsi Riau juga kabupaten Bengkalis, " harap Dharma F Sitompul dipanggil Ucok.

Ucok pun saat ini mendapat khabar adanya pengurangan kuota atlit dan pelatih untuk mengikuti PON XX di Papua dari tuan rumah provinsi Papua, dari 50 orang kontingen ( atlit dan pelatih) menjadi 47 orang. Ketua KONI Bengkalis akan tetap mempertahankan jumlah Cabor dan atlit.

" Ada pengurangan atlit dan pelatih ini sangat merugikan kita untuk meraih mendali ada 1 atlit dari Cabor Tinju, 1 pelatih dari Kempo dan 1 atlit billiar, kami tetap mempertahankan mereka akan berusaha berkomunikasi dengan KONI Riau dan KONI Pusat, " ungkapnya.(yulistar)

Bengkalis Riau
Yulistar

Yulistar

Previous Article

Forwari dan Panpel OTFFC II Evaluasi Akhir...

Next Article

Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Lasmaida Sitanggang...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 174

Postingan Tahun ini: 613

Registered: Sep 25, 2020

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 73

Postingan Tahun ini: 1026

Registered: Sep 22, 2020

H. Syamsul Hadi, S.Pd

H. Syamsul Hadi, S.Pd

Postingan Bulan ini: 60

Postingan Tahun ini: 204

Registered: Jan 24, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 58

Postingan Tahun ini: 547

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Widian.

Yusril Minta KPU Tunda Penetapan Pemenang Pilkada Labuhanbatu Tahun 2020
Akhirnya Terjawab Sudah, MK Terima Gugatan  Dan Mengadili Perkara PSU Pilkada 2020
Sat Narkoba Polres Bantaeng Amankan 2 Warga dan 1 Oknum Polisi, Tes Urine Positif
Pelaku Pembakar Rumah Di Desa Gancang Dijerat Pasal 178 KUHP Ancaman Penjara 12 Tahun

Follow Us

Recommended Posts

Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Bursa Efek Indonesia Diperiksa Penyidik Jampidsus Terkait Dugaan Korupsi Pada PT. ASABRI
Kunker Virtual, Jaksa Agung Tegaskan Jangan Mudik
Jampidsus Limpahkan Laporan Hasil Penyelidikan Perkara Dugaan Korupsi Pengadaan Bantuan Benih Jagung Pada Penyidik Kejati Lampung
OTT Bupati Nganjuk,  Humas Polri: Wujud Sinergitas KPK dan Polri
Terkait Dugaan Korupsi PT. ASABRI, Penyidik Jampidsus Periksa Lima Saksi, Empat Ahli Serta Satu Tersangka